Jumat, 24 September 2010

lebaran!!!!

hallo semuaa!!! abis lebaran yaa? hihi udah lama sih sebenernya tapi.....baru sempet nge blog sekarang karna gue sibuk belajar..ups boong deng haha sibuk sekolah yang jelas lah~ nah gue mau cerita tentang liburan gue nih liburan tentang lebaran sih.... biarin ah yang penting nge blog! ye ga? wkwkw.

pas lebaran haru pertama gue di rumah fita, keluarga dari bokap dari eyang ibu gue *ribet* nah emang dasarnya keluarga gue gila semua kita sepakat pake baju beda beda tiap keluarga tapi sama warna di tiap keluarga dan gue dapet warna kuning! yap baca KUNING!! wkwk paling nge jreng gitu~~~~ haw haw. mau liat keluarga gue? nih gue kasih fotonya... wkwk


silahkan anda lihat.... dan tertawa ;)

nah liat kan nge jreng gitu? disana banyak banget makanan :3333 haha nah mau liat foto foto gue sama sodata gue gaa? nih liat yaa











itu baru beberapa sih....masih namyakbanget fotonya haha udah langsung aja ke lebaran hari ke 3 ya! gue ketemu sodara sodara gue lagi...dan janjian pake baju putih loh fotonya banyak....... wkwkw mau liaaat? aiih pada penasaran *apa coba* -_-
nih foto fotonya~~~





































udah liat semua kan? bagus apa ngga menurut kalian? keliatan gilanya kan keluarga gue? iya emang gaada yang bener emang keluarga gue... wkwk ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar