Selasa, 24 Agustus 2010

my experience in 34 shs

di 34 gue sering loh berdoa supaya nyokap tiba tiba bilang 'la! kamu mau pinda ke 26 ga? atau binus?" ngayal bet itu gue ckck. soalnya yaaa soalnyaaa di 34 prnya bejibun di setiap minggu pasti ada pr! bukan setiap minggu juga sih...tapi setiap hari *lebe tapi serius* cape banget fiuh zzz nah karena itu gue pengen pindah soalnya kurang nyaman sama pelajarannya ckck, tapi lama lama gue bisa handle sendiri ko dan sekarang gue mulai feel comfort di 34 terutama di sepuluh enam. maaf ya eksnam tadinya gue ga betah sama lo semua, tapi....sekarang betah ko walaupun lo semua bawel, males *sama kaya gue* tapi asyik! kalian semua kompak! tapi yang kurang lo semua belom bisa gabung satu sama lain -_-v

dan sekarang di 34 gue tetep jadi anak malash looo ._.v pengennya jadi anak rajin tapi setannya bejibun yaolooh haha. yang punya penghusir setan males minta dong.........haa haa galucu -_-.

udah deh yaaa gue ga mood banget buat nge blog soalnya tadi udah banyak banget yang gue tulis, bkan yang ini! tapi yang tadi sebelum ini. byebye gyes~ i'll write again tomorrow, dont miss me~:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar