Selasa, 24 Agustus 2010

my friends in senior high scool :)

aaaaa!!!!! gue sekarang jadi anak sma looh! ahaha tapi ya di sma ga seseneng yang gue kira sih tapi gue dapet banyak banget temen baru! namanya : aprey, dian, semi,a rin,sama billa. mereka anaknya asik koo seru lagi! dan sekarang julukan baru buat gue adalah......anak bocah dan anak tk uhmmm bagus ga julukannya? oh iya! gue di 34 itu termasuk anak yang pendek loh! hiks.... *lebe*

gue mau cerita dari awal mos yaaa!

pas di mos itu gue di kelompok 6 sendiri dari anak yaspor, kaya anak ilang gitu huhu tapi pas pulang ternyata diganti kelompoknya, jadi gue sekelompok sama dina. di kelas tuh gue sama dina bisa dibilang bawel gabisa diem, terus pas awal awal itu tuh gue ada placement test mendadak! oh no.....nilai gue dengan sukses jeblok!!! but gapapa laaah~

pas mos itu gue duduk di sebelah dina kan, depan gue aprey terus samping aprey hana, gue b4 ya lumayan deket. terus pas penetapan kelas gue ga sekelas sama sekali sama temen temen deket gue, tapi tenyata gue sekelas sama aprey! thanks God!! pokoknya tuh gue sama aprey jadi deket banget sampe sekarang. anaknya seru bangeeet! bawel banget! cantik banget! ppkokmya banget banget dan yak! malesnya banget banget wkwkw

pas mos itu agak kurang seru karena.......mosnya belajar oh oh~ sekolah anak pinter banget kan? beda sama gue yang anak malas dan rada lemot ini -_- tapi lama lama kebawa fun juga ko sekolah disana.

tadinya yaaa gue maunya di 26 banget nag tapinyaaaaa ga boleh karena kejauhan terus gue di 34 aja deh hiihii. kita lanjut yaa!

nah ini pas udah disekolah yaaa, udah di 10.6 maksudnyaa
gue ga knal siapa siapa di 10.6 ya kecuali dania syifa aprey. tapi karena gue deket sama aprey terus aprey anaknya gampang bergaul gue jadi deket sama anak anak dan perubahan drastis gue dari smp ke sma adalah.....tambah bawel!!(untuk orang yang dekert, tapi kalo belom deket....hm) temen kelas gue jadi banyak

nah waktu itu gue duduk dpan depannan sama billa dania nah kita kenalan sama billa, kan dania udah kenaaal terus kesan pertama gue ketemu bila yaaaaaaa....mirip banget gita gutawa! nah terus waktu itu kita deket karena bikin grup bbm buat 10.6 nah deket deket deket terus gue merhatiin ada anak cewe kelas gue yang suka duduk sendiri di belakang gitu, gue kasian dia sendirian terus yaudah gue ajak aja bareng pas banget billa belom dapet temen duduk, nah pas duduk bareng itu anaknya asyik banget bawel rame gila! namanya arin huaa rin gaada lo kelas bakalan sepi banget!!!

terus kita kenalan sama yang namanya dian, anaknya gila rame asik dan dia adalah...lesbian gue ahaha ngga lah!! dia temen baik gue ;") tapi gue manggilnya angel karena nama dia dian angelina but! bacanya bukan anjel ya! angel! pertama tamnya gue takut nyapa dia anaknya jutek gewla tapi ternyata anaknya baik tapi kalo lagi bad mood wuaaaaaah gila kali wkwk

naah yang terakhir semi! jangan di baca kaya musim semi ya tapi namanya dbaca kaya namanya vokalis krispatih haha. anaknya keliatannya diem, padahal....no offense wkwkw. ya semi temen sebangku angel, gue sebangku aprey dan arin sebangku billa. kita b6 selalu duduk berbarengan ahaha paling kalo pisah pisah brisan doang tapi tetep deket.

naaaah itu temen temen sma gue! gimana temen sma lo? seru gaaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar