Jumat, 02 Juli 2010

senior high :D

helluw cemuaaaa ^^ gue baru nge blog lagi nih haha, nge blog tentang SMA yuph!!
kemaren tangga 1 itu gue ke 28 buat ambil formulir bareng sama tante gue namanya tante dini.abis daftar disitu gue jalan jalan liat sma gitu pertama gue ke sma 55 deket banget dari rumah gue aaa haha, lumayan luas hihi tapi ga gitu tertarik kalo gue.

yang ke 2 itu gue ke 26 gue cari cari hampir nyasar...-__- tapi untungnya ngga. disana gue keliling sekolahnya, lumayan gede sih pas gue kesan amasih rada rame, gue pengen deh disana -__- kalo ga inget kejauhan gue pasti maksa banget kesana zz.

yang ke 3 gue ke 38 yaaa not bad lah seru jugaa, pulang gampang haha ketemu dita gue disanaa aaa ;) i'll miss you dit ;( seneng seneng aja gue disitu tapi pas liat kamar mandinya *jeng jeng* serem boy -__________- gede sih tapi kesannya gelap menurut gue, dan gue gasuka gelap! gue gasuka horor tapiso berani haha *abaikan*

daaaan yang ke 4 gue ke 34!!!! aaaa gue mau banget di 34 yaAllah :( bareng sama niken rahma syifa bella *yang gue tau* naah disan aadem --" tempatnya enak tapi lumayan jauh dari rumah gue, sabodo yang penting bagi gue enak ya gapapa -_- haha

cukup sekian blog saya yang baru -_- karena di rumah saya cuaca sedang tidak mendukung *ujan petir maksudnya* jadi saya harus mematikan laptop zz bye al haha *smooch*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar