Minggu, 27 Juni 2010

searching to find a good senior high :p

Ngoaaaa hari ini gue harus bangun pagi buat daftar sma. Males sih tapi kalo ga dateng malah ga dapet sma gue ntar -_-. Dan yang gue stressin sekarang adalah.........gue bingung mau masuk sma manaa aaaaaaa!!!! Gue mau di 26 tapi nyokap nyuruh di 28 dan kalian pasti tau kan kalo di 28 nilai nilainya harus bagus? Dan nilai gue pasti langsung anjlok kalo di 28 haha, kalo di 26 gue mau kesana karena ada ka dhira terus katanya smanya juga bagus tapi hm yaa jauh -_-.

Jaaadiiiiiiii gue bingung mau milih sma mana aja, pilihan gue cuma 28 sama 26 tapi kaaaan harus ada 5 cadangan huhu. Tapi nyokap ngebet banget pengen di 28 dan gue takut kalo di 28 huuuu nilainya tinggi amat sangat takut otakku tak mampu menampung beban pelajaran lalala~ *lebe sangat*
Kalo di 26 jauh, tapi mau hadeh -_-

Yang tau sma mana aja yang bagus tell me dong di comment yaa pleasee butuh banget idee -_- siapa aja yang liat blog ini ya ya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar