Kamis, 24 Juni 2010

about me and my fam :D

gue mau cerita tentang sodara gue. gue punya 11 sodara kalo ga salah, nah dari 11 itu yang deket banget sama gue cuma 3 orang, yaitu adek gue rizqi, fita sama indah. mereka tempat curhat gue loh! haha. ada juga safira nurul yang sering main bola ataupun boy boyan sama gue haha, ada si imut fani dan si bawel indi yang selalu main b2, ada teh puput sam aka dika sama ka diaz yang paling gede -_- ada fari sama icha juga haha.

ini sodara sodara gue tanpa fari teteh ka dika ka diaz haha.

gue cerita tentang ade gue yaaa. ade gue itu sebenernya lucu, tapi yaaa gitu lah anaknya jail kalo sama gue hahaha tapi kalo di depan orang langsung diem *sama persis sama gue* hmm ada fotonya nih tapi bareng gue, lagi kumel dua duanya ahaha.






yang ke dua fita aaaaaaa miss ya girl :)

fita cantik banget!!!!*tapi dia ga mau ngakuin itu* baik banget! gila banget! asik banget!! aaa haha *kamu udah jadi temen menggila yang seru fits :)* ada yang mau liat gaaaa? ini nih fotonyaaa





itu yang namanya fita, cantik banget kaaaan? aaaa envy ._. gue kalo disamping dia merasa jadi tampang anak kampung*lebe* tapi emang jujur gue ngerasa kaya gituuuu haha.



yang ke 3 indah aaaaa indah i miss ya so much :D


indah anaknya pendiem banget! putih banget! baik banget! enak diajak foto banget!! dia tempat curhat yang enaaaaak banget aaaa haha miss ya banget sayang :'(

nih fotonyaaaaa


cantik kan indaaaah? manis gitu mukanya kaya gulali (?) haha.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar