Kamis, 24 Juni 2010

about my junior high friends :)

morning guys! pagi pagi udah ngeblog nih gue hahaha. sekarang gue mau cerita tentang temen temen gue di smp aja yaaa *belaga so sma*

dulu pas mos gue masuk ke kelompok orange, bareng sama melinda, jehan,keke,ius terus lupa haha. waktu itu di suruh buat rumbai rumbai di rok tapi talinya sesuai sama warna kelompok. *lo bayangin tali warna orange susah ga dicarinya*, abis muter muter keliling jakarta *lebey* gue akhirnya dapet tuh tali di bogor.....-_---. mosnya seru banget sampe anak anak dibikin nangis sama kaka kaka kelasnya *dikerjain gituu*. abis itu mos selesai, gue ga masuk 5 hari gara gara gejala tifus -___-

pas masuk gue deket sama ira sama dinda lama lama gue deket sama niken. nah gue sama niken deket banget waktu itu haha, tapi sekarang ga terlalu niken anaknya cantik, asik, ramah, bawel tapi seru banget! pinter pula, dia yang nilai nemnya tertinggi di yasporbi loh nah kalo dinda anaknya asik baik cantik pinter pula! kalo ira anaknya kocaaak, baik cantik pinter juga hmm

pas kelas 8 gue ga saekelas sama niken sam ira, gue sekelas sama dinda. di kelas 8 ini cuma gue,dinda,dimas,agi,bagas yang pas kelas 7 sekelas. pas kelas 8 ini gue deket sama yang namanya syifa muti dhia ninda mereka amkamya asik asik sumpah! walaupun terkadang lebay *sorry guys candaa :D*. syifa muti dhia itu kaya 3 sahabat yang tak teepisahkan ulala~, karena setiap istirahat belom selesai mereka pasti jalan jalan keliling sekolah haha kalo gue sama dinda nunggu aja dikelas sambil main hp kalo ga baca novel wkwk. tapi ga tau kenapa pas awal awal kelas 8 gue ga enjoy aja, pas terakhir terakhir mau kelas 9 baru ngerasa enjoy :'(. missing it guys!!

pas kelas 9 gue sekelas sama dinda syifa dhia tapi ga sekelas sama muti :( ada tambahan temen juga loh ada dita si bawel, qina si lembut sama asti si repot haha pokoknya kelas 9 adalah kelas yang sangat menyenangkan *walaupun ada UN*, kita sih have fun aja ngejalanin UNnya haha.

sampe sini dulu ya ceritanyaaaaa. bye guys :)

miss surapatih so much *smooch*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar