Sabtu, 26 Juni 2010

holiday :D

Liburan kemaren I MEET fita aaaaaa miss her so much!! Gue ngobrol ngobrol, nge gosip wkwk. kemaren gue ketemu sama beberapa sodara yaaa just fita fani indi. Ketemuan di penvill terus gue sama fita ke j.co buat nungguin nyokap milih milih sepatu (-_-), di j.co gue cerita cerita sama fita tentang apapun, terus fita juga cerita tentang.....*piiiiip* -_-

Pertamanya niat gue sama yang lain ketemu yaaaa buat jalan ke bsd, tapi malah ga jadi ke bsd *aneh* kita malah ke muara karang. Padahal kalo ke bsd mau beli novel sepuasnya :D tapi malah ga jadi (-_-) pas dimobil gue cerita cerita ga jelas sama fita *thanks God gue ga semobil bareng tuyul* ketawa ketawa ngeledekin rizqi, ngomongin cara ketawa orang haha. Dan lo harus tau keluarga bokap gue gaada yang bener cara ketawanya, ada yang kaya orang keabisan nafas, kaya orang gila, sampe ketawa tanpa suara pun ada -_____--'''

Akhirnya sampe di muara karan, dan lo harus tau baunya amis banget! Bikin pusing gewla -_-'' teruuuuuusssss gue nungguin makanan yang lama bet, ga tau ye tuh orang kalo gue laper banget -_-. Setelahh menunggu selama berabad abad *lebeee* makanannya dateng. Abis makan, kan bayar nih para nyokap kaget makannya mahal banget -_- padahal makanannya biasa gewlaa. Abis itu di bayar kaaan, abis dibayar kita masuk ke mobil masing masing wk, pas mobil gue udah jalan mobil nya indi sama fani ga keliatan keliatan, ternyata orang orang itu pada balik lagi ke tempat makan itu --''' katanya masa iya makan biasa tapi harganya ampe segitu mahal -_- gue sama keluarga + fita mah ketawa tawa aja pas di ceritain hahaha.

Akhirnya gue sampe di prj setelah kurang lebih 2jam-an di jalan karena maceeeeetttt. Di prj gue jalan aja biasa sama fita b2 yang lain di depan kita dibelakang haha, tapi pas keluar dari gedung jiexpo gue ngeliat ada rumah misteri atau rumah setan gitu lah, gue ngajak yang lain pada ikut wkwk. Tapi pas masuk tuh suaranya udeh horor bet gue bilang ke fita 'fit gue takut gue ditengah ya -_-''. Tapi akhirnya gue di PALING belakang! Gue jalan gitu dan si petugasnya yang harusnya ngasih tau jalan malah cabut ga mau nganter, terus diomelin sama fit 'mas mas sini elah, cepeeet' hahaha gue ketawa ae. Eh pas sampe dalem ada pocong gitu gue kira pocong boongan ternyata pocong yang dari orang asli -______-'' dan yak lo harus tau gue dikejar sama pocongnya terus di teriakin di kuping gue di pepetin gitu *gue teriak kenceng disitu* dikejar sampe hampir selesai gitu pas udah ga dikejar pocong malah di colek kuntilanak -____----- ngoaaaa gue takut banget. Tapi pas rizqi nanya gimana di dalem?
Gue jawab 'serem qi sumpah, dikejar pocong di colek kuntilanak untung ga diikutin -_-'' terus dia jawab orang apa boneka?
Gue jawab orang.
Dia tanya kenapa ga di tendang ajaaaaaa?!
Gue *diem* -_-

Abis itu gue jalan lagi sama yang lain, terus gue hampir nyasar sama fita.........:p. Terus nyokap gue ilang, mana sinyal jelek bet di prj zz abis itu gue nyari nyari muter muter. Gue nyoba nelfon nyokap ga bisa bisa, akhirnya pas diluar gue nyoba telfon akhirnya bisa *thanks God!!* akhirnya gue ketemu sama nyokap haha :D abis itu kita pulang :(

Hari senen kalo fita jadi nginep di siaga gue ikut, tapi abis nyelesain daftar sma ya saaay :D:D

Miss my big family so much! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar