Kamis, 24 Juni 2010

holiday at fita's

halo guys, lama banget gue ngga ngeblog! kangen jugaa haha. tapi gue bingung mau cerita apa, hmm tentang liburan gue aja gimana?


jadi selama liburan selesai UN ini gue nginep dirumah fita. tadinya sama sekali gaada rencana sama sekali buat nfinep dirumah fita, cuma niat jalan karena fita ngajakin ke siaga. ga taunya ada pikiran buat nginep dirumah fita. fita sih ayo ayo aja,tapi masalahnya gue gabawa baju sama sekali -_- untungnya masih ada baju fani kalo ngga bajunya fari... *lo bayangin aja gue sekecil apa*


pas waktu itu hari senen, tiba tiba fita bbm-in gue nyuruh ke saga. gue sih ayo ayo aja, eh pas di siaga gue ngajak fita ke penvill. di penvill kita jalan jalan, beli tiket prince of percia *padahal ga niat nonton* abis itu ke sorsally. pas di soursally tiba tiba keinget kalo udah waktunya nonton, tapi udah telat masuk yaudah males nonton. karena ga jadi nonton ya kita ke 711 kemang aja. pasdi sana gue ketemu orang tak terduga *jeng jeng* gue pura pura ga liat aja haha. gue ngindar gitu maksudnyaa tapi malah di bbm sam dia sampe disamperin (-_-) abis itu gue janjian sama ka dhira ;D kita jalan terus ngobrol lama di soursally. abis itu gue nginep deh dirumah fita haha.


nginep di rumah fita gue ketemu sama banyak temen baru contohnya gendis icha ende selma bela dilla haha. mereka asik asik loh orangnyaaa baik lagi tapi kalo di depan temennya fita gue ga bisa gila. ga tau kenapa. tapi kalo dirumah fita, jangan tanya seberapa gilanya gue (_-_")


yaa gue nginep 2 mingu di rumah fita *yang awalnya niatnya cuma 1 minggu mundur terus jadi 2 minggu haha* pas pulang gue merasa kesepian (?) haha yang jelas gue ngerasa sepi di rumah tanpa ada teman menggila.


fitaaaaa miss ya :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar